Sick of You

I dont know why, but you got me really. Hampir jarang membuka diri dan hati, disatu saat kamu bisa dengan cara yang tak biasa, tapi sungguh. Makin kesini terus terfikirkan dan tak teralihkan, walau salah. Kamu pun tahu itu, walau sama sama mau. Namun nanti bilang kalau nanti kamu mau berpaling, kalau kamu mau beri konsekuensi padaku atas pengakuan yg terlambat dan ketidakomitmenan ku. Setidaknya aku bisa tahu dan bersedih dengan jelas, tapi kalau tidak akupun tak tahu mesti apa jujur.

Aku sering kehilanganmu dalam pikirku, biar saja mungkin ya? Biar aku merasa sesaknya ini, tak karuan dan membatu. Ini akan memakan waktu yang panjang, jikalau kita jadi bisa bersama, aku mungkin orang beruntung yang dipertemukan oleh mu, karna baru kali ini afeksi menjadi adiksi dan lagi, aku membatu melihat senyummu.

Bucin tai anjing, 5/11

-
-
-

Menanggapi hal ini, aku sudah mencoba menyelesaikannya dengan langkah berbicara padanya bahwasannya aku masih sayang, dan aku menerima kesedihan ini seutuhnya. Namun aku harus menguatkan keputusan untuk tidak bersama untuk interval waktu yang panjang. Sudah tidak bisa dipaksakan, salman

Melihat dan kaget di
Sabtu, 21 Maret pukul 19.46

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulit

Kacau saja