Holiday Is Boring~ Also You!

  Holiday Is Boring~ Also You!



Liburan, kalo ga ngapa-ngapain cuma tiduran, ujar salah satu standup Comedian di televisi lokal. Saya setuju dengan itu, liburan yang ditunggu-tunggu orang pada umumnya berbeda dengan persepsi saya. Mungkin karna keterbatasan referensi, tujuan dan lainnya membuat saya tidak begitu ingin berlibur ke tempat wisata atau apapun itu. Biasa aja sih, ga hype hype amat:)

Dann itu pun menjadi salah satu yang saya angkat dalam kompetisi desain kemasan chatime tahun 2018 lalu, walaupun tidak mendapatkan predikat apapun, saya cukup senang bisa mengerjakan ini karena satu hal : sesuatu yang saya angkat berbeda dari yang lain. Disaat kompetitor lain mengangkat liburan secara eksplisit dengan teknis yang baik, dengan suasana yang penuh warna dan menarik, saya mengemasnya dengan simple dan membosankan. Kalau tidak horeameun, silahkan lihat penjelasannya dibawah. Whatever lah, sebenernya belom kesampean aja teknis-teknis yang keren itu hahahaha, tapi sebelum sampai sana yang saya tanamkan saat itu dan masih sampai sekarang yaitu, harus beda. seengganya dinotice dulu aja hahaha


20 Mei 2019, Di Imadji dengan Ijul tepat berada dihadapan saya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulit

Sick of You

Kacau saja