Rilis Gvdang Satu Zine #1 Mei


 Rilis Gvdang Satu Zine #1


Artwork by @adiraananditya
Menginisiasi memang bisa dilakukan setiap orang, namun beberapa orang mencoba membuat media penyalur idealisme dan opini mahasiswa Gedung Satu FSRD Itenas dengan membuat Zine ala-ala ini.

Sebelumnya gvdangsatu ini dibentuk berupa radio-radioan setiap kamis di area Imadji Gedung 1 dengan set yang seadanya, dan responnya cukup baik dengan adanya interaksi berupa request lagu dan sharing lainnya. Kondisi terkini, radio Gvdangsatu mulai meredup, karena kesibukan yang padat, namun aku sih yakin mereka akan kembali.


Untuk kalian semua, Zine Gvdangsatu secara eksklusif bisa didapatkan (seharusnya di sekitar toilet gedung satu) namun saat ini belum kesampaian, jadi bisa di nikmati fisiknya di Imadji DKV atau pada link yang telah dilampirkan di bawah. Diluncurkan pada 2 Mei lalu, sehari selepas Mayday kami pun membuat kegiatan berupa Jamming Session dan sharing mengenai May Day, sekalian menunggu printnan beres. Konten Zine ini mulai dari gerakan-gerakan di gedung satu, opini mahasiswa, mengangkat nama band gedung satu (Karna itenas cukup terdengar kultur musiknya) dan perintilan-perintilan lainnya. Saya diminta untuk berkontribusi dalam penulisan dan delivery yang ngide tapi bae lah.

Zine ini merupakan kolaborasi dari beberapa teman-teman Imadji, terimakasih kepada @jlfqrrr @adiraananditya @muhammfaris @sharewithyourdude atas ciamiknya layout dan artwork yang disuguhkan. Semoga idealisme dan semangat berbagi dalam menyatukan suara gedung ini bisa terus berjalan. dan ini akan terus digaungkan bahwasannya, mahasiswa bebas bersuara, berpendapat bergerak tanpa harus takut direpresi, gitu sih cenah mah

Whatever lah, langsung saja dibaca!
https://drive.google.com/file/d/1Qbv7216CGk2sbSvIUGcop8yK7UKuNaXm/view?usp=sharing

20 Mei 2019, Di Imadji masih disebelah Ijul yang fokus dan saya yang tengah bersandar
(tulang punggung mulai pegal) (baca:tua)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulit

Sick of You

Kacau saja