Little changes, no deal

Semua hal bisa dirasakan, tergantung kepekaan, salah satunya perubahan. Eh anjir ko gancang teuing bridgingnya, heeh sih bener, bae lah. Nah ini sih yang lagi aku rasain pisan, cara aku menulis dan bercerita kini dan aku tak suka (sebetulnya) 

Bisa dibilang aku melihat perbedaan tulisan hari ini dan 5/6 bulan yang lalu dan aku tak melihatnya sebagai sesuatu yang bisa dibanggakan proses dan hasilnya. Beda pisan, kaya tulisan  ini. Seolah cuma sekedar curhat dan deskriptif banget kan, beda deliverynya sama dulu yang make kiasan dan lain lain. Ah anjing emang, tapi aku memikirkan sesuatu barusan yang mungkin jawaban dari ini

Yaitu teman cerita, dan kestabilan emosi yang ternyata aku tidak miliki sekarang, membuat blog ini jadi wadah cerita yang akhirnya ceritanya tidak berkembang kemana mana, karna aku terlalu sibuk bercerita dan ingin di dengarkan yang aku tidak dapat sekarang. Lihat aku tak memakai tanda titik tadi, terlihat sekali sedang banyak hal yang terpendam dan tak diuraikannya, mempengaruhi hal hal yang ku kerjakan. 

Buta, arah, aku ingin pulang ketika aku tidak merasakanmu, dan kamu tidak merasakanku. 

Berkaca-kaca menatap layar
Senin, 18/11 - 5.39

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulit

Sick of You

Kacau saja