Dont have much time

Enggatau kenapa, beberapa kali membayangkan kematian tapi semestinya menjadi perhatian dan jadi kesadaran untuk mempersiapkannya, namun kenapa rasa ini begitu pasrah. Seolah nihil saja, walau aku yakin dengan dosa yang tercatat pasti akan jadi saksi ketika aku membisu nanti, saksi yang sebenar-benarnya dan semua organ tubuh dan hal lainnya berdatangan menyerangku atas apa yang telah aku lakukan di dunia ini. Namun sekali lagi. Kenapa? Kenapa ini hanya angin lalu belaka? Aku tahu banyak perbaikan yang mestinya dilakukan, namun tidak pernah kemana mana, aku hanya stuck dan diam di satu titik nyaman yang makin lama membunuh rasa dan kepekaan sebagai manusia,  Walaupun saat ini sudah cukup memikirkan faktor lain yang harus diemban seperti keluarga yang perlu dihidupi untuk beberapa tahun kedepan, baru saja, baru terpikir awal tahun ini. Tidak seperti sebelumnya, mungkin nanti aku ceritakan.

Aku berharap, ketika kematian datang menjemput siapapun dengan cara apapun kita sudah cukup siap menerimanya, semoga kita semua dipertemukan di alam lain dengan takdir yang baik dan indah

dan berharap surga itu ada, dan kita pun ada disana apapun bentuknya. Aku takut neraka
Rabu, 25/03/20 pukul 1.33 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulit

Sick of You

Kacau saja