Sedikit Cerita Eksibisi “Wall of Fades : A Raw Canvas” di Bandung

Akhir pekan kemarin, cukup banyak kegiatan di Bandung dari mulai pembangunan jalan layang, pengalihan arus, pemotongan pohon tua dan eh naha jadi serius kieu? Padahal ada yang lebih serius di mata anak-anak muda bandung yaitu acara-acara musik dan eksibisi yang bisa dibilang ‘haratis’. Makanya asa banyak snapgram acara kan akhir pekan kemarin kan? 

Salah satu dari acara yang meramaikan Ciumbuleuit atas kemarin adalah gelaran eksibisi jeans tahunan “Wall of Fades : A Raw Canvas” yang diinisiasi oleh INDIGO (Indonesia Denim Group) dan media komunitas jeans darahkubiru. Gelaran ini dilaksanakan pada 16-17 November lalu di Keep Keep musik tepatnya di Jl. Kiputih No. 1A. Hati-hati eksibisi ini bukan cuma sekedar eksibisi biasa nih warga kreatif, Brand lokal turut ikut serta dalam memeriahkan rangkaian acara kemarin diantaranya Sagara Bootmaker, NBDN, Hijack sandals, PMP, Oldblue Co, Bluesville, unkl347, Portee Goods, Pattent Goods, LTHRKRFT, Blue Muscle Union, Blue States Denim, Humblezing, Blue Chamber dan Lowo Goods. Kemarin sih aku pupuiran liat-liat sambil nandaan jaket dan calana tapi saku belakang berkata lain, tidak apa soalnya banyak store yang aku baru tau dan seengganya tau harus ngehubungin kemana kalo mau beli :) Anjir amin

Selain itu, Wall of Fades juga menggaet Komunitas lokal kaya Ulin Bike, BBQ Ride, Jumat Blarrr dan Piston Garage yang rolling keliling bandung sebelum ke venue. Keren lah about fashion and lifestyle gitu, kaya di film film pokonya. Buat kamu yang dateng untuk mengedukasi diri sendiri juga disediain konten sharing dari Community Hub, Talkshow dan Workshop. Cocok buat warga kreatif nambah wawasan dan greget buat ngejalanin Brand yang udah dibuat maupun baru wacana, semacam realita dan motivasi langsung dari pelaku Brand dan Komunitas yang melihat langsung pasar di kota ini. Cocok!

Padet kan mang? Dijamin kalo kemarin kamu niat dan khidmat ngikutinnya mah paham sama skena fashion dan Brand Lokal. Mana yang dateng kesana nyetel bersama barudaknya tea ning, aku mah bae ga nyetel masih ada alesan ‘dari media’ jadi diwajarin barijeung gapapa juga sih setelah mah kan personality yes? alah siah meni paham :( Gelaran kemarin pas banget sih diadain di Bandung yang terbilang beragam dan berkembang fashionnya. Dari Tamim sampai Trunojoyo, dari pasjum sampai PMP, dari gede bage sampe Griya kepatihan semua fashion ga kenal siapapun marketnya. Alhasil Gelaran kemarin cukup ramai dikunjungi muda mudi Bandung untuk membeli atau sekedar mengamati. Wall of Fades kemarin ditutup  apik oleh penampilan musik dari Sir Dandy dan Sang iblis Leksikon, Krowbar. 


Secara resmi gelaran eksibisi Jeans “Wall of Fades : A Raw Canvas” di Bandung diakhiri dan bakalan lanjut lagi di Bulan depan tanggal 13-15 Desember 2019 di Grand Indonesia, Jakarta. Buat warga kreatif yang antusias sama per-jeans-an atau pengen tahu lebih dalam tentang ilmu klenik bergenre Jeans ini bisa mengikuti instagram di @walloffades atau di @darahkubiru biar paham jadi make teh. Gapapa ikut ikutan tapi siap weh kalo ditanya apa itu Pre-washed atau Distress

02/12/19 - Masih kesimpen di draft mau dibenerin tp males, post aja ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulit

Sick of You

Kacau saja